Apresiasi Hinca Panjaitan Energi Tambahan Bagi Polres Asahan

Apresiasi Hinca Panjaitan Energi Tambahan Bagi Polres Asahan
Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, paparkan pengungkap sabu 34,794 Kg, baru-baru ini. (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia, Hinca Panjaitan, mengapresiasi Kepolisian Resor Asahan yang menggagalkan peredaran sabu mencapai puluhan kilogram.

Kata Hinca, narkoba tidak berhenti mengepung Sumatera Utara sepanjang tahun 2021 ini. Namun berkat gigih dan kecakapan para personil Polres Asahan mampu mengungkap dan menangkap satu demi satu bandarnya.

Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, mengucapkan terima kasih kepada Hinca, yang sangat mendukung penuh pemberantasan tindak pidana narkotika.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Hinca atas apresiasinya yang diberikan, dan ini bisa menambah energi kami untuk terus mengungkap peredaran narkotika," kata Putu.

Polres Asahan pada 27 Agustus 2021 yang lalu menggagalkan peredaran jenis sabu seberat 28 Kg dalam setengah bulan kemudian 8 September 2021 menggagalkan peredaran dengan menemukan 33 bungkus sabu, di mana 32 bungkus masih utuh dan satu bungkus sudah terbuka seberat 34,794 Kg serta menangkap masing-masing satu orang kurir.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi