Pengurus Perindo Langkat Bedah Rumah Korban Kebakaran

Pengurus Perindo Langkat Bedah Rumah Korban Kebakaran
Ketua DPD Perindo Langkat, Lucky Saputra, melakukan serah terima bedah rumah korban kebakaran di Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Minggu (10/10) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gebang - Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat melakukan bakti sosial dengan menyantuni ratusan anak yatim dan serah terima bedah rumah korban kebakaran di Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang.

"Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka merayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Perindo ke 7 tahun," kata Ketua DPD Partai Perindo Langkat, Lucky Saputra, Minggu (10/10).

Lucky menyebut santunan terhadap anak yatim merupakan program rutin DPD Partai Perindo Langkatm

Menurutnya santunan ini setiap tahun akan terus dilakukan oleh Partai Perindo di Kabupaten Langkat sebagai bentuk solidaritas dan bakti sosial partai politik kepada masyarakat.

Selain memberi santunan kepada anak yatim, DPD Partai Perindo Langkat juga melakukan penyerahan bedah rumah kepada Demak Br. Pasaribu (69) warga Dusun II Martoba, Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, yang mengalami musibah kebakaran, Senin (26/4).

"Bakti sosial ini akan terus kami lakukan setiap tahunnya sebagai bukti kepada masyarakat bahwa Partai Perindo hadir di tengah-tengah masyarakat untuk Indonesia bangkit Indonesia sejahtera," pungkas Lucky.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi