Kasus Covid-19 di Sumut Turun, Effendi Simbolon: Berkat Kerja Sama TNI-Polri dan Masyarakat

Kasus Covid-19 di Sumut Turun, Effendi Simbolon: Berkat Kerja Sama TNI-Polri dan Masyarakat
Anggota DPR RI Komisi I Effendi MS Simbolon berkunjung ke Polda Sumut untuk memantau perkembangan kasus Covid-19 (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Anggota DPR RI Komisi I, Effendi MS Simbolon, berkunjung ke Polda Sumatera Utara (Sumut) untuk memantau perkembangan kasus Covid-19, Jumat (15/10).

Kedatangan Effendi Simbolon ke Polda Sumut disambut Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra, Pangdam I/BB, Mayor Jendral TNI Hassanudin, dan Kabinda Sumut, Brigjen Asep Jauhari Puja Laksana.

Kedatangan anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDIP sekaligus Ketua Umum Punguan Simbolon Dohot Boruna se-Indonesia (PSBI) ini ke Polda Sumut untuk memantau perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Sumut.

"Untuk kasus Covid-19 di Sumut sudah menurun drastis, ini berkat kerja sama TNI-Polri dengan masyarakat, sehingga target dari pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi yang sempat mengalami hambatan tapi semakin ke sini semakin membaik," ucapnya kepada wartawan.

Lebih lanjut Effendi Simbolon mengatakan, daerah Belawan yang sangat padat penduduk malah memberikan hasil yang baik dengan menduduki PPKM Level 2.

"Kami dari DPR RI melihat kerja sama TNI-Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik, dan kami mensyukuri alokasi refocusing anggaran dari pemerintah dan DPR sangat efektif, sehingga alokasinya kami tingkatkan," tutup Effendi.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi