Korban Penyiraman Air Keras Dilaporkan Balik

Korban Penyiraman Air Keras Dilaporkan Balik
Ilustrasi air keras (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Persada Sembiring (25) wartawan yang menjadi korban penyiraman air keras oleh Narkis yang di otakin Sempurna Sembiring beberapa waktu yang lalu, kini menjadi terlapor.

Terkait adanya laporan itu, Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung membenarkan hal tersebut.

"Iya dia dilaporkan balik," katanya, Senin (18/10).

Rafles mengatakan, Persada dilaporkan oleh salah seorang tersangka bernama Heri Sanjaya. Di mana, Heri Sanjaya sebelumnya berperan untuk mengkondisikan korban untuk menunggu di lokasi penyiraman.

"Persada dilaporkan atas dugaan pemerasan, namun kita belum bisa untuk memulai pemeriksaan karena Persada masih dalam proses penyembuhan," ucapnya.

"Tunggu yang bersangkutan sembuh baru bisa kami mintai keterangan," sambung Rafles.

Diberitakan sebelumnya, Persada Sembiring (25) menjadi korban penyiraman air keras oleh Narkis pada Minggu (25/7). Kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB di kawasan Simpang Selayang tepatnya didepan Rumah Makan Tesalonika.

Persada disiram air keras atas perintah Sempurna Sembiring karena korban kerap memberitakan tempat usaha pelaku yaitu gelanggang permainan yang kerap melanggar prokes dan tak menjaga jarak.

"Motifnya karena sakit hati karena sering diberitakan oleh korban," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko pada saat paparan beberapa waktu lalu.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi