Yayasan MAPEL Indonesia Salurkan 1.200 Paket Sembako dari Kabareskrim Polri 

Yayasan MAPEL Indonesia Salurkan 1.200 Paket Sembako dari Kabareskrim Polri 
Salurkan paket sembako dari Kabareskrim Polri (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Yayasan Masyarakat Pelestari Lingkungan (MAPEL) Indonesia salurkan 1.200 paket sembako dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto. Pembagian paket sembako dilakukan di beberapa lokasi di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang mulai, Senin (11/10) hingga Minggu (17/10).

Koordinator Kegiatan, Nanang Ardiansyah Lubis menjelaskan, 1.200 paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras, minyak makan, dan gula. Masing-masing sebanyak 1.000 paket diperuntukkan bagi anak yatim dan 200 paket kaum duafa.

"Kita harus segera menyalurkan, karena sekarang masyarakat lagi susah terdampak pandemi Covid-19," katanya, Senin (18/10).

Nanang menjelaskan, tidak hanya pembagian paket sembako, panitia juga menggelar doa bersama anak yatim/piatu dan kaum duafa. Para anak yatim/piatu dan kaum duafa diajak mendoakan agar negara tetap rukun damai serta mampu melewati ujian masa pandemi Covid-19.

"Penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih, juga mendoakan agar dilimpahkan keberkahan rezeki dan kesehatan untuk Bapak Komjen Pol Agus Andrianto, dan keluarga Yayasan Masyarakat Pelestari Lingkungan," sebutnya.

Nanang berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin, agar masyarakat bisa terbantu. Sebab semua sektor sekarang sedang mengalami pelambatan pertumbuhan ekonomi yang berdampak terhadap sulitnya mencari makan.

"Sembari membagikan sembako, kita (Yayasan MAPEL) juga melakukan penanaman mangrove di Desa Bagan, Pantai Labu, dan bibit pohon buah-buahan di Desa Siguci, Kecamatan STM Hilir, dan Kecamatan Birubiru," terangnya.

Di kesempatan yang sama, Yayasan MAPEL mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, atas kepercayaan yamg diberika untuk menyalurkan sembako ke anak yatim/piatu dan kaum duafa.

"Kami mendoakan agar bapak selalu sehat dilimpahkan keberkahan dan rezeki yang melimpah," tutup Bendahara Umum MAPEL Indonesia, yang kemudian turut diamini Ketua umum Mapel, Muhammad Ridho, dan Sekjen, M Yusuf Hanafi Sinaga, serta pengurus harian pusat lainnya, GASI UMA, beserta Area Law Office.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi