Temui Anak Yatim, Kapolres Langkat Serahkan Sembako dari Kabareskrim

Temui Anak Yatim, Kapolres Langkat Serahkan Sembako dari Kabareskrim
Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, menyerahkan sembako dari Kabareskrim, Komjen Pol. Agus Andrianto, kepada anak yatim piatu di Desa Tanjung Mulia (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Hinai - Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada anak yatim piatu di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Rabu (27/10).

Danu Pamungkas juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pembina Pujakesuma Indonesia yakni Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Langkat.

"Paket sembako bantuan ini berasal dari Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto selaku pembina Pujakesuma Indonesia untuk anak yatim piatu se Kabupaten Langkat," ujar Danu.

Lebih lanjut Danu berharap kepada para pengurus Pujakesuma di Kabupaten Langkat agar selalu bekerjasama dengan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ketua DPD Pujakesuma Langkat, Subagio, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Langkat yang sudah hadir dalam acara Pujakesuma Kabupaten Langkat, yakni penyerahan paket sembako untuk anak yatim piatu.

Hal senada disampaikan Camat Hinai, M. Nawawi, yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok ke Desa Tanjung Mulai.

"Saya atas nama masyarakat Kecamatan Hinai mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto yang sudah memberikan paket semboko untuk anak yatim piatu," ujarnya.

Paket sembako untuk anak yatim piatu terbagi 5 paket di Desa Stungkit Kecamatan Wampu, 5 paket di Desa Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura, 5 paket di Desa Muka Paya Kecamatan Hinai, 5 paket di Desa Suka Damai Kecamatan Hinai, 5 paket di Desa Suka Damai Timur Kecamatan Hinai, 5 paket di Desa Babalan Kecamatan Batang Serangan dan 14 paket di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Hinai.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi