Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda Panca Marga Sumut Gelar Baksos

Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda Panca Marga Sumut Gelar Baksos
Mahasiswa Pemuda Panca Marga Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Komisariat Mahasiswa Pemuda Panca Marga Sumut dan Pemerintah Kota Medan menggelar bakti sosial (baksos).

Ketua Komisariat Mahasiswa Pemuda Panca Marga, Feri Ardianta Sebayang, mengatakan kegiatan ini mereka gelar untuk mempererat silaturrahmi.

"Ini bukti kita berkolaborasi dengan pihak Pemko khususnya bersama Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang dan juga untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda," katanya, Kamis (28/10).

Tidak hanya itu, kata Feri, dalam kegiatan ini mereka juga membagikan masker kepada para pengguna jalan dan para pengendara kendaraan bermotor.

"Di Jalan Jamin Ginting Simpang USU Medan dan seputaran Jalan Jamin Ginting dan Simpang Pos kami juga membagikan masker dan minuman mineral," ucapnya.

"Kita semua pengurus berharap untuk mematuhi protokol kesehatan dan segera Covid-19 tidak ada lagi di Sumatera Utara terkhusus kota Medan," sambung Feri sebayang didampingi Sekretaris Max Anthony Sagala dan Bendahara Alfredo Tarigan.

Sementara itu, Lurah Sempakata Enoh P Tavip menambahkan bahwa kehadiran dari Komisariat Mahasiswa Panca Marga Sumut bisa berbagi untuk masyarakat luas.

"Apalagi dalam nuansa hari besar Sumpah Pemuda Komisariat Mahasiswa Pemuda Panca Marga Sumut menggelarnya dengan bakti sosial," tambahnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi