Sembuh dari Covid-19, Ed Sheeran Siapkan Perilisan Album

Sembuh dari Covid-19, Ed Sheeran Siapkan Perilisan Album
Ed Sheeran (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, London - Ed Sheeran menyelesaikan pertempurannya melawan Covid-19, dan karena terinfeksi virus itu dia terpaksa membatalkan serangkaian promosi.

Pelantun "Perfect" itu mengatakan, ia telah didiagnosa mengidap virus Corona minggu lalu (berakhir 22 Oktober) dan segera menghentikan penampilannya untuk mempromosikan album barunya, yang dirilis pada Jumat (29/10).

"Saya pikir saya sedang menuju ke sisi lain dari itu," kata Sheeran kepada Zoe Ball di Radio 2 Breakfast Show-nya.

"Awal minggu ini cukup melelahkan, tetapi saya hanya minum banyak air dan banyak tidur dan mendapatkan semua vitamin yang dokter suruh saya miliki," kata dia.

"Ini pertama kalinya saya tidak begadang untuk rilis album. Saya mencoba dan kemudian saya seperti, 'Anda tahu, saya perlu tidur,' dan pergi tidur dan tidur nyenyak, dan saya bangun pagi dan cerah," ujarnya.

Dia mengubah sebagian besar wawancara dan penampilannya menjadi acara virtual dari rumahnya di Suffolk, Inggris.

Dalam satu obrolan radio, dengan Jamie Theakston dan Amanda Holden di Heart Breakfast Show, Sheeran mengungkapkan, dia telah berpakaian sebagai pahlawan super untuk menghadiri konser dan acara penyamaran di masa lalu.

"Saya dulu pergi ke festival sebagai Spider Man. Teman-teman saya, yang luar biasa, orang-orang yang luar biasa, tahu bahwa saya tidak bisa melakukan hal-hal tertentu, jadi mereka seperti, 'Satu tahun kita harus pergi sebagai pahlawan super ke festival; Anda bisa berpakaian seperti Spider-Man. terlihat seperti kita sedang melakukan pesta bujangan, dan kita benar-benar bisa pergi dan menonton pertunjukannya.' Jadi saya pergi ke kerumunan untuk pertama kalinya, seperti, tujuh atau delapan tahun pada waktu itu," ucapnya.

"Saya sedang bermain di Rogers Center Stadium di Toronto dan di sebelahnya ada ComicCon dan saya memakai kostum Spider-Man, dan saya seperti, 'Saya akan pergi ke Comic Con.' Dan saya pergi ke ComicCon dan agak terseret ke dalam kerumunan Spider-Man, jadi ada semua orang yang berpakaian seperti Spider-Man, jadi ada foto saya dan, seperti, 20 Spidermen di ComicCon, dan saya agak di sana. Orang-orang, seperti, meminta untuk berfoto dengan saya, karena saya Spider-Man, bukan karena saya adalah saya; itu hebat," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi