Mandi di Parit, Firman Tenggelam dan Meninggal Dunia

Mandi di Parit, Firman Tenggelam dan Meninggal Dunia
Lokasi tenggelamnya Firman diberi garis Polisi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjung Beringin - Firman (8), tenggelam saat mandi di parit rawa-rawa dekat proyek kaplingan di dusun XI Desa Pekan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (30/10).

Salah satu rekan korban, Ifan (9) mengatakan, pukul 14.00 WIB, ia bersama tiga rekannya yakni, Rido (6), Nijam (8) Firman (8), lagi mandi-mandi.

"Awalnya kami berempat mandi di parit biasa-biasa aja, tapi tiba-tiba si Firman naik dan terjun melompat terus kami sudah tidak melihat dia lagi," ucapnya.

Dengan rasa takut mereka bertiga mencoba mencari Firman dan melihat rambutnya. Langsung diberi tahu dengan kawan. Karena kedengaran oleh Nia (6) salah satu rekan main mereka tentang kejadian itu, Nia langsung memberitahukan kepada warga yakni M Yusuf (28) dan Zulham Lubis (41) sekitar pukul 16.30 WIB.

Mendengar berita dari si Nia, Yusuf dan Zulham Lubis mereka berdua langsung ke tempat kejadian.

Mereka menemukan korban di dalam parit, Yusuf dan Zulham turun ke parit dan mengangkat korban, Yusuf menggendong korban sambil berlari membawa Firman ke salah satu klinik.

Namun, klinik tersebut tidak sanggup menolong dan menyuruh Yusuf membawa korban ke Puskesmas terdekat.

Bersama Zulham, Yusuf langsung membawa korban ke Puskesmas, namun nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Kanit Reskrim, Iptu J Butar-butar, membenarkan ada penemuan bocah tenggelam di parit.

"Sudah kita pasang garis polisi," kata dia.

(MZ/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi