Demokrat Palas Doa Bersama untuk Kesembuhan SBY

Demokrat Palas Doa Bersama untuk Kesembuhan SBY
Doa bersama untuk kesembuhan SBY digelar Demokrat Palas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Untuk kesembuhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), DPC Partai Demokrat Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar pengajian dan doa bersama dengan 300 anak yatim piatu, Selasa (16/11).

Acara doa bersama yang digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Palas, Jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan, dipimpin langsung Ketua MUI Palas, Ismail Nasution.

Plt Ketua DPC Demokrat Palas, Tondi Roni Tua mengatakan, doa bersama dengan 300 anak yatim adalah bentuk dan ungkapan rasa syukur, sekaligus untuk meminta doa terhadap kesembuhan SBY pascaoperasi di Amerika Serikat.

"SBY tokoh nasional, Presiden RI ke-6, pemikiran, ilmu, dan gagasannya masih sangat dibutuhkan. Acara doa bersama ini wujud perhatian, kepedulian kader dan simpatisan Demokrat Palas terhadap kesembuhan SBY," kata Tondi.

Tondi yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumatera Utara (Sumut) menjelaskan, SBY sudah selesai menjalani operasi, dan tinggal masa pemulihan. "Melalui doa dan pengajian bersama anak yatim ini, kita berharap SBY bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala," kata Tondi.

Ketua MUI Palas, Ismail Nasution mengatakan, sangat mengapresiasi doa dan pengajian yang digelar DPC Partai Demokrat Palas.

"Kita dari MUI Palas mencintai Pak SBY. Sebagai guru bangsa, beliau telah banyak berbuat untuk kemajuan NKRI. Kita sangat mengapresiasi acara pengajian dan doa untuk Pak SBY yang dibuat DPC Demokrat. Kita sangat berharap beliau sehat wal afiat pulang ke Indonesia, karena bimbingan beliau masih sangat dibutuhkan bangsa ini," sebutnya.

Hadir dalam kegiatan, Sekretaris DPC, Yahya, Ketua BPOKK, Marwan Rambe, Wakil Ketua, Faizan Syukri Nasution, Kepala Bappilu, M Poso Hasibuan, serta jajaran pengurus Partai Demokrat.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi