Cakades Nomor 2 Desa Lumban Siagian Jae Kampanye Kunjungi Rumah Warga

Cakades Nomor 2 Desa Lumban Siagian Jae Kampanye Kunjungi Rumah Warga
Cakades nomor urut 2 di Desa Lumban Siagian Jae, Kecamatan Siatas Barita, Taput, Sotarduga Panggabean, melakukan kampanye dengan mengunjungi rumah-rumah warga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siatas Barita - Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 2 di Desa Lumban Siagian Jae, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sotarduga Panggabean, melakukan kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021, Selasa (16/11).

Sotarduga Panggabean bersama tim kampanye dengan mengunjungi rumah-rumah warga dengan berjalan kaki.

Kepada wartawan di sela kampanye, Sotarduga Panggabean, yang merupakan calon petahana itu mengatakan dia ingin melanjutkan berbagai program pembangunan yang belum rampung pada masa ia menjabat sejak 2016 lalu.

Dia juga berjanji akan membenahi saluran irigasi, jalan usaha tani, dan jalan pemukiman.

"Bila saya terpilih kembali menjadi Kades di Desa Lumban Siagian Jae ini, perioritas saya ingin membenahi semua infrastruktur, jalan pemukiman, dan saluran irigasi serta membuka jalan usaha tani di areal perbukitan Desa Lumban Siagian Jae ini. Membuka lahan-lahan tidur menjadi lahan produktif," tandasnya.

Pilkades Taput 2021, yang akan digelar 23 Nopember ada sebanyak 544 Cakades yang akan bertarung. Saat ini para Cakades mulai memasuki masa kampanye.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi