Tim Sespim Lemdiklat Polri Kunjungi Polres Langkat

Tim Sespim Lemdiklat Polri Kunjungi Polres Langkat
Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, saat memberikan kata sambutan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Tim Sespim Lemdiklat Polri mengunjungi Polres Langkat. Kunjungan tersebut dalam rangka penelitian Tahap II TA 2021 tentang strategi Sespim Lemdiklat Polri dalam mempersiapkan pimpinan tingkat menengah yang presisi di era 4.0.

Kunjungan tersebut dipimpin Ketua Tim Brigjen Pol Atang Heriadi dan dihadiri Brigjen Pol Agus Djaka Santoso, Kombes Pol Agus Susanto, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, PJU Polres Langkat, PJU Polres Binjai, para perwira Polres Langkat dan Polres Binjai. Ketua MUI Langkat, Ketua Al-Washilyah Langkat dan Ketua Pejakesuma Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, saat di lapangan Bharadaksa Mapolres Langkat mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Sespim Lemdiklat Polri beserta Tim.

"Polres Langkat telah mempersiapkan para responden pengisian kuesioner yang berasal dari unsur Polri, Ketua MUI Kabupaten Langkat, Ketua Al-Washliyah Kabupaten Langkat, Ketua Pujakesuma Kabupaten Langkat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ormas FKPPI dan Pemuda Pancasila," ujar Danu, Rabu (17/11).

Dijelaskan Danu, peserta dan atau responden pengisian kuesioner sebanyak lebih kurang 120 orang yang berasal dari unsur Polri (Polres Langkat dan Polres Binjai, Kodim 0203 Langkat, FKPPI, Pemuda Pancasila, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Ketua Tim Sespim Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Atang Heriadi mengatakan, Sespim Lemdiklat Polri akan mempersiapkan diri terhadap calon pimpinan tingkat menengah TA. 2022 yang presisi di Era 4.0.

Sehingga, berharap kepada responden yang mengisi kuesioner penelitian bisa membawa dukungan bagi Polri untuk mempersiapkan bagi calon Kapolres yang Presisi.

Hasil jawaban dari para Responden, sambung Atang, akan diteliti kembali oleh Tim Konsultan dimana hasilnya sebagai konsep melalui sidang dewan pendidikan menjadi tema pendidikan Sespim Lemdiklat Polri.

"Kecepatan informasi pada era 4.0 dalam hitungan per detik sehingga dalam mempersiapkan calon pimpinan tingkat menengah Sespim Lemdiklat Polri akan membuat tema pendidikan dari hasil tulisan para responden," pungkasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi