Julian Alvarez Dilirik Empat Klub Raksasa Eropa

Julian Alvarez Dilirik Empat Klub Raksasa Eropa
Julian Alvarez (Marca/JUAN IGNACIO GARC√ćA-OCHOA)

Analisadaily.com, Buenos Aires - Real Madrid sedang memantau dengan cermat striker River Plate, Julian Alvarez dan bisa membuat langkah untuk pemain berusia 21 tahun itu jika dia mempertahankan performa yang telah dia tunjukkan sejauh musim ini.

Alvarez telah mencetak 15 gol dan memberikan enam assist untuk River dalam 16 pertandingan hingga saat ini, dan uniknya ia memiliki masa kecil di akademi Los Blancos sebagai seorang anak.

"Dia menghabiskan satu bulan di Madrid. Dia membuat perbedaan dengan bermain di sini sehingga mereka datang untuk melihatnya dari mana-mana," kata Claudio Gorgerino, Wali Kota Calchin, kota kelahiran Alvarez, kepada Infobae.

"Dia akan mengalahkan lawan-lawannya. Dia akan pergi ke kiri atau ke kanan dan masuk ke dalam kotak," kata Gorgerino dilansir dari Marca, Kamis (18/11).

Sial bagi Alvarez, usianya yang masih muda membuat dirinya tak bisa bertahan di Real Madrid.

"Anda harus menunggu sampai Anda berusia 16 tahun. Jika peraturan yang sama berlaku seperti ketika Lionel Messi tiba di Barcelona, Julian akan menjadi pemain Real Madrid," kata Piero Foglia, seorang pramuka di Argentina.

Alvarez sudah menjadi pemain internasional dengan tim nasional Argentina dan diberi waktu bermain di jendela internasional terbaru ini, bermain melawan Uruguay dan Brasil di kualifikasi Piala Dunia.

Mengenakan No.8 di punggungnya, Alvarez menggantikan Angel Di Maria melawan Selecao dan bermain di sayap kanan, yang bukan posisinya biasanya karena ia lebih suka bermain sebagai striker.

Julian Alvarez adalah pemain paling dicari di sepak bola Argentina saat ini, dengan klub-klub seperti Juventus, AC Milan dan Atletico Madrid semuanya telah mengajukan pertanyaan. Sekarang, Real Madrid telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sasaran utama Real Madrid adalah striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, tetapi mereka mengawasi keluar untuk setiap striker muda berbakat yang bisa bergabung dengan klub dalam jangka pendek.

Luka Jovic mungkin meninggalkan Los Blancos di jendela transfer Januari, sementara Mariano Diaz bisa mengikuti musim panas mendatang, jadi klub perlu melihat posisi No.9 terlepas dari apakah Mbappe datang atau tidak, terutama dengan Karim Benzema akan berusia 34 tahun pada Desember.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi