Peringatan Hari Bakti PU, Dharma Wanita DBMBK Gelar Bazar

Peringatan Hari Bakti PU, Dharma Wanita DBMBK Gelar Bazar
Peringatan Hari Bakti PU, Dharma Wanita DBMBK Gelar Bazar (Ketua Dharma Wanita DBMBK Sumut drg Sumihar Bambang Pardede menggunting pita tanda dibukanya bazaar peringatan Hari Bakti PU yang digelar Dharma Wanita DBMBK Sumut di kantor dinas setempat, Selasa (1/12).)

Analisadaily.com, Medan - Dharma Wanita Dinas Bina Marga Bina Konstruksi (DBMBK) menggelar bazar UMKM dan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2021. Sebanyak 22 stand meramaikan bazar yang digelar di Kantor DBMBK, Selasa (1/12).

Demikian diungkapkan Ketua Dharma Wanita DBMBK Sumut drg Sumihar Bambang Pardede, didampingi Sekretaris Suryatun Ridwan Harahap, Ketua Bidang Ekonomi Mellin Marlindo Harahap, Ketua Bidang Sosial Budaya Usiana Indra Siregar, di sela-sela kegiatan.

“Bazar ini kami gelar dalam rangka peringatan Hari Bakti PU tahun 2021 dan dalam rangka hari Dharma Wanita. Rangkaian kegiatan hari PU ini sudah kami laksanakan sejak sebulan yang lalu, mulai dari 1 November 2021 dengan kegiatan pasar murah dan preloved,” kata Sumihar.

Hasil kegiatan pasar murah dan preloved tersebut sebelumnya digunakan untuk bantuan sosial bagi anak-anak disabilitas berupa kursi roda dan tongkat serta bantuan sembako untuk para orangtua penyandang disabilitas.

“Kami menyiapkan 22 stand baik dari Dharma Wanita DBMBK sendiri sampai UPT, balai mitra dan dari UMKM. Jadi barang yang dijual mudah-mudahan bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar dan kami yang ada di DBMBK ini,” katanya.

Partisipasi para ibu-ibu Dharma Wanita DMBMK ini, kata Sumihar merupakan kewajiban para ibu-ibu Dharma Wanita yang tergabung dalam Dinas Bina Marga dan Konstruksi untuk ikut memeriahkan peringatan Hari Bakti PU yang diperingati setiap tahunnya.

Ia berharap agar bazaar yang dilaksanakan ini dapat diramaikan warga sekitar maupun warga DMBMK Sumut. Kegiatan ini tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

(AMAL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi