Korban Banjir di Simpang Empat Dapat Sembako dari Polres Asahan

Korban Banjir di Simpang Empat Dapat Sembako dari Polres Asahan
Penyerahan bantuan sembako kepada korban banjir di Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Simpang Empat - Polres Asahan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Jumat (3/12).

Penyerahan bantuan sembako dilakukan bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Simpang Empat.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, melalui Kabag Ops Polres Asahan, AKP Yayang Pratama, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Asahan terhadap masyarakat Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, yang terdampak banjir sekaligus bentuk keprihatinan terhadap kondisi saat ini yang masih dalam massa pandemi Covid-19.

"Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang terdampak banjir," ungkap Yayang Pratama.

Lebih lanjut Yayang menjelaskan, masyarakat yang menerima paket sembako sebanyak 125 Kartu Keluarga (KK).

"Paket sembako tersebut berisi beras, Indomi, gula, Teh dan minyak goreng, semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir yang mana saat ini sebagian masyarakat tinggal semetara di tenda yang disiapkan oleh BPBD Asahan," sebutnya.

Yayang juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah pusat maupun daerah seperti memakai masker agar terhindar dari virus Covid-19

Hadir dalam penyerahan sembako itu Kasubbag Sarpras Polres Asahan AKP Zulhazri, Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi, Danramil 11 Simpang Empat Kapten Inf. Endar Siregar, Kasi Propam Polres Asahan Ipda Sujarman, KBO Sat Intelkam Iptu Srt Siburian, Camat Simpang Empat Umar Simangunsong dan Kepala Desa Sei Dua Hulu Sumardi Nasution.

(ARI/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi