Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Isi Akhir Tahun dengan Shalat Taubat

Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Isi Akhir Tahun dengan Shalat Taubat
Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menghadiri pengajian akbar di Desa Paran Padang, Sipirok (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Sipirok - Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Putra Pasaribu, mengajak masyarakat, khususnya kaum muslimin untuk melaksanakan shalat hajat atau taubat guna bermohon kepada Allah atas dosa-dosa yang lalu.

"Mudah-mudahan ke depan kita bisa diberi kekuatan, kesehatan dan keamanan untuk melaksanakan amanah yang disampaikan oleh Allah SWT," kata Dolly dalam pengajian akbar BKMT di Desa Paran Padang, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel, Minggu (12/12).

Di sisi lain, Dolly kembali mengimbau segenap masyarakat agar melakukan vaksinasi Covid-19 sebagai ikhtiar demi menggapai kesehatan diri sendiri dan orang lain.

"Patuhi protokol kesehatan, mudah-mudahan di Tapsel yang kita cintai ini tidak ada lagi yang sakit akibat Covid-19," harapnya.

Sebelumnya Ketua TP PKK Tapsel, Rosalina Dolly Pasaribu, mengharapkan pengajian BKMT tetap eksis dimana dan sampai kapanpun.

Sementara itu Ketua BKMT Tapsel, Anna Lely Hutasuhut, merasa bersyukur karena pengajian akbar BKMT di Desa Paran Padang dihadiri sekitar 100 orang kaum bapak.

"Selama pandemi Covid-19, setidaknya pengajian BKMT sudah dilaksanakan tiga kali. Kesemuanya sudah memiliki rekomendasi dari Satgas Covid-19 Tapsel," ujarnya.

(HIH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi