Penumpang, Sopir dan Warga Ikuti Vaksinasi di Pintu Masuk Kota Medan

Penumpang, Sopir dan Warga Ikuti Vaksinasi di Pintu Masuk Kota Medan
Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan, saat mengimbau masyarakat di dalam bus untuk ikuti vaksinasi Covid-19, Selasa (28/12). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepolisian Sektor Patumbak melaksanakan vaksinasi tahap pertama kepada masyarakat, termasuk diantaranya sopir bus dan para calon penumpang yang hendak bepergian dan memasuki kota Medan di posko vaksinasi Simpang Amplas Medan, Selasa (28/12).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan para personel dari Polsek Patumbak terus mengimbau kepada masyarakat untuk vaksinasi yang belum di vaksin.

"Ini dalam rangka pencegahan Covid-19," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan.

Faidir mengatakan, bersama tenaga medis sudah memulai proses vaksinasi bagi warga masyarakat yang melintas di Simpang Amplas dan warga masyarakat yang hendak bepergian keluar dan masuk Kota Medan serta para sopir bus dan angkutan kota lainnya.

"Kita langsung turun menanyakan kepada para penumpang bus yang sedang berhenti di Simpang Amplas yang hendak berangkat keluar kota dan yang akan masuk ke Kota Medan dengan humanis," ucapnya.

Di dalam bus Kapolsek Patumbak mengimbau dan memberikan pencerahan kepada para penumpang agar mau di vaksin di Posko yang telah di siapkan.

"Kita tanya masyarakat yang belum vaksin untuk di vaksin agar terhindar dari virus Covid-19," ujarnya.

Kata dia, hingga saat ini vaksinasi masih berlangsung dan sudah ada sekitar empat hari pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Simpang Amplas dan diharapkan bagi warga masyarakat yg melintas dan para penumpang yang hendak bepergian dan masuk ke kota Medan yang belum di vaksin bisa mendatangi Posko Vaksinasi Polsek Patumbak yang berapa di bawah Fly Over.

"Karena pelaksanaan vaksin di lakukan hingga malam hari," tambah Faidir.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi