Pegadaian Kanwil I Medan Rayakan Natal Bersama Anak-anak

Pegadaian Kanwil I Medan Rayakan Natal Bersama Anak-anak
Keluarga Besar Pegadaian Kanwil I Medan melaksanakan Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Bait Allah, Jalan Puskesmas, Kota Medan, Selasa (28/12). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Keluarga Besar Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) I Medan melaksanakan Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Bait Allah, Jalan Puskesmas, Kota Medan, Selasa (28/12).

Natal bersama anak-anak panti asuhan mengambil tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan (1 Petrus 1:22) berlangsung dengan khidmat dan dihadiri Pimpinan Pegadaian Kanwil I Medan, Edwin S Inkiriwang.

Turut hadir juga Kepala Departemen Keuangan, Basaria P Manurung, Kabag Humas dan Protokoler, Gopher Manurung, para karyawan Pegadaian Kanwil I Medan, serta pengurus Panti Asuhan Bait Allah.

Pimpinan Pegadaian Kanwil I Medan, Edwin S Inkiriwang, mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan, terkhusus anak-anak dan seluruh keluarga besar Panti Asuhan Bait Allah.

"Hari ini kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti di momen Natal," kata Edwin.

Edwin menyebut, harus bersyukur dapat merayakan Natal tahun ini walau dengan kondisi keterbatasan, meski di tengah pandemi Covid-19.

"Adik-adik harus bersyukur masih bisa merayakan Natal di tahun, berkumpul berbagi kebahagian," sebutnya.

Edwin menambahkan, kunjungan ini bentuk wujud kepedulian pihaknya yang ingin berbagi kebahagian, sekaligus membantu meringankan beban penghuni panti asuhan yang merayakan Natal.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, yakni beras, minyak goreng, gula, teh, dan susu. Selain sembako, juga diberikan peralatan sekolah berupa tas dan buku tulis untuk dapat dimanfaatkan anak-anak Panti Asuhan Bait Allah.

"Bantuan sembako, peralatan sekolah, serta uang pembinaan yang diberikan semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak panti," ucap Edwin.

Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Asuhan Bait Allah, Pdt. Dra Dame Sitompul, mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian Medan, yang telah memberikan kebahagian kepada anak-anak didik panti.

"Semoga cinta kasih Yesus Kristus yang membalas kebaikan keluarga besar Pegadaian Medan. Dan Natal tahun ini membawa kebahagian bagi kita semua," tandasnya.

Panti Asuhan Bait Allah berdiri sejak tahun 2013, dan dihuni 87 orang, di antaranya 80 orang anak-anak dan 7 orang pengurus. Panti Asuhan Bait Allah menampung anak-anak berasal dari yatim piatu, terlantar, fakir miskin, dan keluarga yang bermasalah.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi