Parlindungan Siregar Jabat Kalapas Klas IIB Siborongborong

Parlindungan Siregar Jabat Kalapas Klas IIB Siborongborong
Serah terima jabatan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Betni Humiras Purba, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIB Siborongborong, M Pithra Jaya Saragih, kepada Kalapas yang baru, Parlindungan Siregar, di Aula Lapas setempat.

M Pithra Jaya Saragih yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Klas IIB Siborongborong kini menjabat sebagai kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Cipinang Jakarta. Sedangkan Parlindungan Siregar sebelumnya bertugas sebagai Kepala Rutan Klas IIB Tanjung Pura.

Acara sertijab ditandai dengan penyerahan memori jabatan dari pejabat lama Kalapas, M Pithra Jaya Saragih Kepada pejabat Kalapas yang baru, Parlindungan Siregar.

Dalam sambutannya, Kadivmin Kemenkumham Sumut, Betni Humiras Purba, menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang melakukan serah terima jabatan. Pihaknya berharap agar terus membangun dan meningkatkan sinergitas dan mitra kerja lainnya.

"Saya berharap kedepannya agar berita-berita baik dimunculkan lagi. Bangun sinergitas sebagai perwujudan kami PASTI," ujarnya, Rabu (29/12).

M Pithra Jaya Saragih mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Siborongborong dan mitra kerja atas dukungan dan kerja samanya.

Jaya Saragih juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama bertugas di Lapas yang dipimpinnya. Jaya Saragih mengharapkan agar seluruh jajaran senantiasa mendukung Kalapas yang baru dalam pelaksanaan tugas.

"Tetaplah menjalin koordinasi dan sinergitas dan dukung kinerja Kalapas baru," ucapnya.

Kalapas Klas IIB Siborongborong yang baru, Parlindungan Siregar, mohon dukungan dan kerja sama seluruh jajaran dan mitra kerja untuk membangun Lapas Siborongborong semakin lebih baik dan meningkatkan apa yang sudah dikerjakan Kalapas yang lama.

"Semakin lebih baik dan meningkatkan apa yang sudah dikerjakan oleh Kalapas yang lama," harapnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi