Abdul Malik Jadi Koordinator Wartawan Unit Polresta Deliserdang

Abdul Malik Jadi Koordinator Wartawan Unit Polresta Deliserdang
Kapolresta Deliserdang, Kombes Irsan Sinuhaji bersama Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) priode 2022 (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Abdul Malik terpilih aklamasi sebagai koordinator wartawan unit Polresta Deliserdang (WUPDS) periode 2022 menggantikan Edward Limbong.

Pemilihan yang berlangsung di Aula terbuka Polresta Deliserdang dihadiri Kapolresta Kombes Irsan Sinuhaji, Kasi Humas Ipda JM Gabe Napitupulu serta anggota WUPDS baik cetak, elektronik dan online, Rabu (5/1).

Kordinator terpilih Abdul Malik dikesempatan itu berjanji akan membawa WUPDS, menuju wartawan profesional, dan berintegritas.

"Wartawan sebagai pilar ke empat demokrasi sebagai pencari informasi hak publik yang dijamin UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Maka kedepan kita menciptakan hubungan komunikasi dua arah yang bersinergi antara wartawan dengan polresta Deliserdang jajaran"terangnya.

Ia juga akan melakukan pembelaan secara hukum jika wartawan khususnya wartawan Unit Polres Deli Serdang jika terlibat masalah hukum terkait dengan menjalankan tugas jurnalistik.

Serta meningkatkan kerjasama tim untuk kepentingan bersama, agar WUPDS tetap solid".paparnya.

Sebelumnya, Irsan menyambut baik pemilihan kordinator WUPDS. Ia berharap kordinator terpilih dapat bekerjasama dengan baik dengan polresta Deliserdang.

"Saya siap mendukung mari kita bersinergi dan sama membesarkan terutama Polresta Deliserdang.Sebab selain teman-teman ketua terpilih juga nantinya sebagai pendamping saya untuk bersinergi "sebutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada kordinator yang lama Edward Limbong, dedikasi yang selama ini pasti ada hal positif, utamanya dalam sinergitas WUPDS dengan polresta Deliserdang sudah terjalin bagus.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi