Bhayangkari Cabang Langkat Beri Tali Asih Kepada Penderita Lumpuh Layu dan Anak Yatim

Bhayangkari Cabang Langkat Beri Tali Asih Kepada Penderita Lumpuh Layu dan Anak Yatim
Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Indri Danu Pamungkas, memberikan tali asih kepada anak yatim (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjung Pura - Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Indri Danu Pamungkas, memberikan bantuan tali asih kepada seorang penderita lumpuh layu dan puluhan anak yatim di Kecamatan Tanjung Pura.

Dalam kunjungan tersebut Indri yang didampingi Bhayangkari Polsek Tanjung Pura bersilaturahmi ke rumah M. Yunus yang menderita lumpuh layu di Jalan Terusan Dusun I Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Bhayangkari, khususnya Bhayangkari Cabang Langkat kepada warga yang sedang membutuhkan bantuan," kata Indri Danu Pamungkas, Sabtu (8/1)

Kemudian pengurus Bhayangkari Cabang Langkat menyambangi Panti Asuhan Yayasan Amal Sosial Wasliyah di Jalan Musyawarah Dusun VI Desa Lalang, Tanjung Pura, untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada anak yatim piatu.

"Kami memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang merupakan program Jumat berkah dan wujud kepedulian kami sekaligus untuk berbagi kebahagiaan," ujar Indri.

Indri beserta para Bhayangkari juga bermohon doa dan dukungan agar jajaran Polres Langkat di bawah kepimpinan AKBP Danu Pamungkas Totok senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

"Semoga Polres Langkat dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Langkat," sebutnya.

Sebelumnya Bhayangkari Cabang Langkat juga meninjau Pekarangan Pangan Lestari ( P2L ) Polsek Tanjung Pura di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura.

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Langkat juga memberikan arahan dan bimbingan kepada para Bhayangkari Polsek Tanjung Pura serta menaburkan bibit ikan mas dan nila di kolam samping Musholla Polsek Tanjung Pura.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi