AMPUH Apresiasi Kinerja Polsek Medan Labuhan Tangani Maraknya Bajing Loncat

AMPUH Apresiasi Kinerja Polsek Medan Labuhan Tangani Maraknya Bajing Loncat
Ketua AMPUH, M Suzali (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Aliansi Masyarakat Peduli Hukum (AMPUH) apresiasi kinerja Polsek Medan Labuhan. Sebab, tak berlangsung lama, bajing loncat yang viral ditangkap.

"Kita apresiasi kepada Kapolsek Medan Labuhan yang dengan segera menangkap bajing loncat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat," kata Ketua AMPUH, M Suzali, Minggu (16/1).

Keberadaan bajing loncat di kawasan Mabar serta Kayu Putih memang selalu meresahkan para pengemudi mobil pengangkut barang, serta pengendara sepeda motor.

"Walau telah dibuat posko bajing loncat di dekat rel PJKA, namun saya rasa belum cukup. Karena kawanan bajing loncat terlalu banyak, bahkan berganti-ganti," jelas Suzali yang juga merupakan Sekretaris KNPI Medan Deli.

Lebih lanjut Suzali mengatakan, perlunya kerja sama antar Muspika serta pemuda agar bisa mengantisipasi bajing loncat tersebut.

"Selain pihak Polsek Medan Labuhan, semua harus bekerja sama agar tercipta Kamtibmas yang aman," sebut Suzali.

Tokoh pemuda ini juga berpesan kepada para sopir pembawa barang untuk selalu waspada saat melintasi Jalan RPH Mabar, tepatnya di rel perlintasan kereta api.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi