Foto: Kepala Daerah se-Sumut Arung Jeram di Sungai Bahbolon

Foto: Kepala Daerah se-Sumut Arung Jeram di Sungai Bahbolon
Sejumlah Kepala Daerah se-Sumatera Utara (Sumut) arung jeram di Sungai Bahbolon, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipispis - Dalam rangka mempromosikan pariwisata di Kabupaten Serdang Bedagai, khususnya wisata alam, Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan, mengajak sejumlah Kepala Daerah se-Sumatera Utara (Sumut) dan arung jeram di Sungai Bahbolon, Kecamatan Sipispis.

Kepala Daerah yang ikut offroad dan arung jeram, Minggu (6/2), antara lain Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Bupati Labuhan Batu Utara, Hendriyanto Sitorus, Bupati Batubara, Zahir, dan Wali Kota Pematang Siantar, Hefriansyah Noor.

Para Kepala Daerah mengaku puas menjajal arung jeram di Kecamatan Sipispis. Bahkan mereka mengaku ketagihan dan akan kembali datang untuk menjajalnya.

Arung jeram ini menjadi salah satu destinasi unggulan wisata di Serdang Bedagai. Selain wisata alam, di kawasan Sipispis juga kaya akan hasil bumi, banyak buah yang bisa dinikmati dan bahkan bisa langsung dipetik sendiri.

Editor:  Reza Perdana

Baca Juga

Rekomendasi