Kematian Imelda, Irsan: Pelaku Seorang Pelajar SMA

Kematian Imelda, Irsan: Pelaku Seorang Pelajar SMA
Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Irsan Sinuhaji menunjukka barang bukti kasus pembunuhan Imelda di Aula Polresta Deli Serdang, Senin (7/2) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Pelaku pembunuhan Imelda (20), warga Kecamatan Pantai labu, yang jasadnya ditemukan di areal persawahan, merupakan pelajar Sekolah Menengah Atas di Deliserang yang juga pacar korban.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan, tersangka M berusia 16 tahun dan ditangkap di rumahnya. Kasus ini berawal Rabu (2/2) pukul 17.00 WIB saat tersangka menjemput Imelda ke rumahnya untuk mengajak jalan-jalan.

"Dalam perjalanan mereka berantam karena cemburu. Tersangka menuduh korban selingkuh dengan pria lain. Setelah sampai tempat kejadian perkara pertengkaran keduanya agak reda dan tersangka mengajak korban melakukan hubungan intim," papar Irsan saat konferensi pers, Senin (7/2).

Setelah itu, Irsan lanjut menceritakan, tersangka mendorong korban ke kolam dan membenamkannya dengan mencekik leher hingga meninggal dunia di lokasi. Dalam kasus ini, tersangka adalah pelaku tunggal dan masih pelajar kelas I SMA di Deliserdang.

"Hasil tes urine tersangka negatif Narkoba. Barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku dan beberapa potong baju serta cincin korban," tutur Irsan.

Sebelumnya, Imelda ditemukan petani yang hendak memanen padi dengan kondisi telungkup di dalam kolam bekas galian, Dusun Mesjid Desa Araskabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang pada Kamis (3/2) pukul 7.30 WIB. Selanjutnya temuan itu di laporkan ke Polsek Beringin.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi