Radisson Medan Dukung SOS Children's Village Wujudkan Impian Anak Raih Masa Depan

Radisson Medan Dukung SOS Children's Village Wujudkan Impian Anak Raih Masa Depan
GM Radisson Medan, Sylvain Croise, bersama National Director SOS Children's Village, Gregor Hadi Nitihardjo, usai penandatanganan kerja sama, Jumat (11/2). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Group Radisson Hotel telah menetapkan tujuan untuk lebih dari 1.100 hotelnya, agar tiap hotel mensponsori 1 anak yang berada di SOS Children's Village, organisasi nirlaba terbesar di dunia.

Keberadaan SOS Children's Village sendiri didedikasikan untuk membangun keluarga yang penuh kasih dan stabil bagi anak-anak yatim piatu, terlantar, dan rentan.

GM Radisson Medan, Sylvain Croise mengatakan, kegiatan sponsor ini untuk memastikan anak-anak yang berada di SOS Children's Village akan memiliki apa yang dibutuhkannya. Salah satunya mendapatkan pendidikan untuk mengamankan masa depan yang menjanjikan.

“Sponsor ini memiliki manfaat tambahan untuk membangun hubungan lokal yang lebih bermakna dengan SOS Children's Village,” kata Sylvain, di SOS Children's Village, Jalan Seroja Raya, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Kota Medan, Jumat (11/2).

Seiring dengan kemajuan perusahaan, tahun ini Radisson Medan memulai kerja sama dengan SOS Children's Village Medan.

“Kami telah berkomitmen untuk mensponsori empat orang anak, dan kami akan membantu memobilitasi pendukung dan sukarelawan lokal untuk mendukung SOS Children's Village untuk memastikan tidak ada anak yang tumbuh sendirian,” terangnya.

Foto bersama di SOS Children's Village Medan, Jalan Seroja Raya, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Kota Medan, Jumat (11/2) (Analisadaily.com/Istimewa)
Sylvain menuturkan, pihaknya juga telah menyiapkan 5 program luar biasa yang dapat membuka kesempatan bagi semua anak untuk mendapatkan yang mereka butuhkan.

“Kami juga menyiapkan beberapa pelatihan dasar hotel untuk membantu anak-anak meningkatkan keterampilan mereka,” tuturnya.

Diungkapkan Sylvain, mengawali kemitraan, pihaknya menyerahkan donasi ke SOS Children's Village Medan. Pihaknya mengumpulkan begitu banyak barang-barang hotel untuk didonasikan, yang akan lebih berguna bagi desa anak SOS Medan.

“Kami memiliki begitu banyak, dan ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi dengan semua anak yang membutuhkan,” ungkapnya.

National Director SOS Children's Village, Gregor Hadi Nitihardjo menjelaskan, segala kebutuhan anak seperti sekolah, kesehatan, harus dipenuhi. SOS Children’s Village Medan merasa sangat terbantu dengan adanya program kerja sama ini, khususnya dalam mengasah keterampilan anak-anak di usia mereka yang sudah menuju dewasa. Disampaikannya, tidak hanya perusahaan, individu juga banyak membantu.

“Saya mengajak, semuanya untuk menjadi orang tua asuh bagi anak-anak di sini, untuk memenuhi apa yang dibutuhkan,” tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi