Apresiasi Pelanggan di Aceh, Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil Program Undi Undi Hepi

Apresiasi Pelanggan di Aceh, Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil Program Undi Undi Hepi
Telkomsel serahkan hadiah mobil sebagai apresiasi kepada pelanggan di Aceh dalam Program Undi Undi Hepi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Aceh – Telkomsel serahkan hadiah 1 unit mobil Honda Brio kepada pelanggan di Aceh dalam program Undi Undi Hepi. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Telkomsel menggelar program Undi Undi Hepi, dimana setiap pelanggan dapat menukarkan POIN nya dengan kupon undian berhadiah menarik seperti mobil, sepeda motor, smartphone, pulsa dan hadiah lainnya dalam setiap periode.

General Manager Consumer Sales Regional Sumbagut Telkomsel Erwin T Saragih mengatakan, “Kami berterimkasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Hadirnya program Undi Undi Hepi ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap Telkomsel,” katanya, Rabu (16/3).

“Kami ucapkan selamat kepada salah satu pemenang hadiah utama yang berasal dari wilayah Gayo Luwes, Aceh yang telah mendapatkan hadiah 1 unit mobil. Semoga hal ini menjadi nilai tambah yang bermanfaat kepada pelanggan,” lanjutnya.

Sebelumnya, pelanggan Telkomsel yang beruntung tersebut telah mengikuti program Undi Undi Hepi di periode akhir tahun 2021. Secara rutin Telkomsel selalu menghadirkan beragam program berhadiah melalui penukaran Telkomsel POIN. Program Undi Undi Hepi sendiri rutin digelar Telkomsel dan di tahun 2022 sudah beberapa periode hadir.

Sementara itu, program Undi Undi Hepi di periode ini juga masih berjalan dari tanggal 3 Maret – 5 April 2022. Program ini menyediakan beberapa hadiah yang bisa dimenangkan para pelanggan setiap minggunya serta hadiah grand prize yang diundi diakhir periode program.

Cukup dengan menukarkan 1 Telkomsel POIN di aplikasi My Telkomsel atau melalui halaman web berikut tsel.me/UUH, pelanggan sudah mendapatkan 1 kupon undian. Untuk info lebih lanjut mengenai program Undi-Undi Hepi serta pengumuman pemenangnya dapat dilihat pada halaman web berikut www.telkomsel.com/undi-undi-hepi.

“Melalui program Undi-Undi Hepi, Telkomsel berupaya untuk terus mengapresiasi para pelanggan setia kami dengan berbagi kebahagiaan serta terus memberikan manfaat nyata melalui layanan terbaik. Ke depan, Telkomsel berkomitmen untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di Sumatera dan seluruh Indonesia,” tutup Erwin.

(JG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi