Dolly Pasaribu Lepas Kontingen MTQN Tapsel Menuju Medan

Dolly Pasaribu Lepas Kontingen MTQN Tapsel Menuju Medan
Kegiatan pelepasan kontingen MTQN Tapsel menuju Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapsel - Bupati Dolly Putra Parlindungan Pasaribu melepas kontingen MTQN Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menuju MTQN ke-38 Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahun 2022 di Kota Medan.

Pelepasan kafilah, pelatih dan official itu digelar di Aula Beringin eks Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (19/3) sore.

Dalam amanatnya, Dolly meminta agar kontingen Tapsel menjaga sikap, adab selama perlombaan di MTQN ke-38 Tingkat Provinsi Sumut di Kota Medan.

"Jaga nama baik Tapsel, hormati dewan juri rekan peserta, para qori dan lainnya," imbuhnya.

Dolly mengingatkan untuk menjaga kesehatan pribadi dan selalu disiplin dalam mempergunakan waktu dan pola makan, apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Semoga para kafilah Tapsel mendapat juara, kalah dan menang biasa, yang penting hasil latihan selama ini, kita perjuangkan untuk meraih kemenangan dan menyabet yang terbaik,” ujarnya.

Ketua TP PKK Tapsel, Rosalina Dolly Pasaribu mengharapkan, perjalanan ini mendapatkan rida Allah SWT, karena semua berniat untuk membawa nama baik Tapsel.

Kabag Kesejahteraan Rakyat, Cos Riady Siregar melaporkan, peserta yang akan mengikuti MTQN ini ada 65 orang yang terdiri dari kafilah 43 orang, pelatih 9 orang, official 7 orang, driver 4 orang.

"Cabang yang akan diikuti sebanyak 7 yaitu mujawwad, hifzil qur'an, syarhil qur'an, fahmil qur'an, khattil qur'an, tafsir qur'an dan tartil qur'an," terangnya.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi