Panca Simanjuntak Minta Restu ke Tuan Guru Besilam

Panca Simanjuntak Minta Restu ke Tuan Guru Besilam
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Panca Putra Simanjuntak saat berdialog dengan Tuan Guru Besilam Syekh Zikmal Fuad, Jumat (25/3) (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Padang Tualang - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Panca Putra Simanjuntak melakukan kunjungan ke Pesantren Persulukan Tariqat Naqsyabandiyah Tuan Guru Besilam di Dusun II Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Jumat (25/3).

Panca menjelaskan kunjungannya beserta para pejabat utama di lingkungan Polda Sumut dalam rangka melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan para ulama, tokoh agama dalam hal ini Tuan Guru Besilam Syekh Zikmal Fuad.

"Saya mohon doa restu dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Sumut. Semoga dapat menjalankan amanah jabatan yang telah diberikan Negara dan mampu menjaga kamtibmas di wilayah Polda Sumatra Utara," kata Panca.

Selain itu, Kapolda Sumut juga memberikan bantuan kepada pesantren persulukan Tariqat Naqsyabandiyah tuan guru besilam berupa beras sebanyak 100 goni dengan ukuran 5 kilogram dan pertemuan tersebut dilanjutkan dengan makan bersama di pondok tuan guru Besilam.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi