LPM Dinamika Masuk Daftar Pemenang Penghargaan Isprima 2022

LPM Dinamika Masuk Daftar Pemenang Penghargaan Isprima 2022
Pemimpin Umum LPM Dinamika UIN SU, Ahmad Fadhlan (kanan) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika UIN Sumatera Utara, masuk daftar penerima penghargaan Indonesia Print Media Award (Isprima) 2022. Penyerahan penghargaan bakal berlangsug di Jogja Nasional Meuseum (JNM), Kota Yogyakarta, Selasa (29/3) malam.

Kepastian itu dibuktikan dengan undangan Serikat Perusahaan Pers (SPS) nomor 08/III/SPS/2022 tentang undangan pemenang Isprima 2022. Ajang Isprima tahun ini mengangkat tema "Merawat Jurnalisme, Mengokohkan Nasionalisme".

Dalam surat itu disebutkan, berdasarkan hasil penilaian dewan juri telah diputuskan majalah kampus saudara yang dikelola keluar sebagai salah satu pemenang ISPRIMA 2022, kategori Non Majalah Sumatera.

"Bersama ini kami sampaikan bahwa Penyerahan trophy pemenang akan dilaksanakan dalam Malam Penghargaan IPMA, InMA, IYRA, dan ISPRIMA," bunyi surat tersebut.

Pemimpin Umum LPM Dinamika, Ahmad Fadhlan mengaku bersyukur lembaga pers kampus yang Ia pimpinan masuk daftar penerima penghargaan Isprima 2022.

Menurut Ahmad Fadhlan, dalam ajang Isprima 2022 ini, pihaknya memgirimkan lima produk jurnalistik yang terdiri dari tiga edisi majalah dan dua edisi tabloid.

"Sebelumnya kita kirim majalah edisi 56, 57, 58, dan ada dua edisi tabloid. Jadi total yang kita kirim ada lima," kata Ahmad Fadhlan, Senin (28/3).

Ia mengaku optimis dapat membawa pulang penghargaan Gold Winner untuk kategori non majalah sumatera dalam ajang Isprima 2022. "Bismillah semoga bisa dapat Gold untuk tahun ini," kata dia.

Sebelumnya, LPM Dinamika pernah mendapatkan Silver Winner untuk kategori Persma Majalah Sumatera Terbaik. Pengumuman disiarkan langsung melalui kanal YouTube sps.spsindonesia pada penghargaan IPMA, InMa, IYRA, dan ISPRIMA 2021, Rabu (24/2) siang.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi