Konvoi Sepeda Motor Sebagai Wujud Kebersamaan

Konvoi Sepeda Motor Sebagai Wujud Kebersamaan
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Wakilnya, Musa Rajekshah bersama Kepala Daerah 33 kabupaten/kota konvoi memakai sepeda motor dari Rumah Dinas Gubernur menuju lokasi Musrembang di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (30/3). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah bersama seluruh Kepala Daerah 33 kabupaten/kota kompak melakukan konvoi dengan sepeda motor dari Rumah Dinas Gubernur Jalan Sudirman Nomor 41, menuju lokasi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sumut, di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (30/3).

"Konvoi sepeda motor ini sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan seluruh kabupaten/kota mewujudkan Sumatera Utara Bermartabat. Dimulai sejak awal kepemimpinannya di tahun 2018 hingga 17 bulan ke depan di periode Eramas," kata Edy, Rabu (30/3).

Karena itu, kata dia, Musrenbang Provinsi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2023 ini, merupakan yang terakhir digelar di era kepemimpinan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

Sebelumnya, di Rumah Dinas, Gubernur juga memberikan kejutan memperingati hari lahir Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, 29 Maret 2022, yang kini berusia 42 tahun. Usai mengucapkan selamat, Gubernur pun mengajak seluruh kepala daerah untuk menaiki sepeda motor masing-masing menuju lokasi Musrenbang.

Pada konvoi ini, Edy memakai sepeda motor besar, Ijeck menggunakan Vespa Hijau Muda. Kemudian, Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution, satu-satunya perempuan dalam rombongan itu juga menggunakan sepeda motor besar, tepat berada di belakang Edy dan ada yang membawa becak khas Padangsidimpuan.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi