Ketua PATBI Herawaty Perangin Angin Sambut Juara MMA Eperaim Ginting

Ketua PATBI Herawaty Perangin Angin Sambut Juara MMA Eperaim Ginting
Ketua PATBI Herawaty Perangin Angin Sambut Juara MMA Eperaim Ginting. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua umum Persadan Arisan Terang Bulan Indonesia (PATBI), Herawaty Br Perangin-angin bersama Sekjen Senny E Br Sitepu sambut kedatangan Eperaim Ginting yang berhasil meraih Juara Baru di kelas featherweight One Pride MMA dan Brando Mamana Tegerkaro atlet Wushu Sanda. Kedua juara memperoleh medali Emas PON XX di Papua.

Penyambutan ini dilaksanakan di kediaman Pembina PATBI dr John Peter Roy Kaban, Jumat (08/04).

Eperaim Ginting menjadi juara One Pride MMA pada fight night 57 di kelas featherweigh setelah mengalahkan Aep Saepudin yang disiarkan live di tvOne pada Sabtu 19 Maret 2022.

Kedatangan Eperaim Ginting bersama Brando Mamana Tegerkaro langsung disambut oleh Ketua umum A Herawaty Br Perangin-angin, Sekjen Senny E Br Sitepu dengan mengalungkan kain syal motif bekabuluh Karo.

“Kami sangat bangga sebagai suku Karo dan kami berharap Eperaim Ginting dapat mempertahankan gelar juara ini.” ungkap Ketua Umum Herawaty P.

Pada kesempatan itu Pembina PATBI dr JP Roy Kaban yang juga merupakan Ketua Persadan Kaban ras Anak Beruna serta inisiator berdirinya Jaringan Pro Rakyat Karo memberikan suport dan motivasi kepada kedua anak muda yang berprestasi dan mengharumkan nama Karo ini.

Ia berpesan harus terus semangat dalam berlatih dan bertanding karena yang dibutuhkan adalah jam terbang, dan jangan pernah lupa mengandalkan Tuhan. Lalu budayakan sikap persatuan, saling mendukung untuk maju dan sukses seperti yang sudah dilakukan dan ditunjukkan oleh Brando Mamana Tegerkaro. Saling memberi pengalaman, saran, bersama-sama latihan dan salin support untuk satu tujuan yaitu sukses bersama-sama.

(TON/BR)

Baca Juga

Rekomendasi