Kadisdik Asahan Tinjau Kegiatan Belajar Keagamaan di SMP dan SD

Kadisdik Asahan Tinjau Kegiatan Belajar Keagamaan di SMP dan SD
Kadisdik Asahan, Supriyanto meninjau kegiatan belajar keagamaan di SMP 3 Kisaran, Rabu (13/4) (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Kapala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Asahan, Supriyanto, meninjau kegiatan belajar Keagamaan di sejumah Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Asahan.

Program kegiatan bulan Ramadan di sekolah yang pertama adalah hafalan Alquran, Salat Duha dan banyak lagi. Setiap anak tentu menyukai kegiatan seperti kompetisi, sehingga hal ini bisa membawa sisi positif di bulan Ramadan 2022.

"Tujuan saya ke SMP 3 Kisaran ini tidak lain untuk meninjau kegiatan belajar Keagamaan yang saat ini sudah berlangsung dua minggu selama bulan Ramadan," ungkap Supriyanto, Rabu (13/4).

Program kegiatan Ramadan 2022 ini, dengan momen yang indah ini, akan bertambah spesial saat murid bisa membaca Alquran hingga juz ke-30.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengubah karakter murid seperti yang diharapkan dalam Visi-Misi Bupati Asahan, Religius, Bermartabat, dan Berkarakter," ujar Supriyanto.

Kegiatan Ramadan kali ini juga disambut antusias seluruh murid.Mereka membaca Alquran, Salat Duha berjamaah, hingga menambah semangat dan kepercayaan diri bagi murid.

"Saat ini murid SD dan SMP sangat antusias mengikuti program yang dibuat pihak sekolah, dan mendapatkan dukungan dari orang tua murid," tegas Supriyanto.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi