Golkar Palas Berbagi dengan Masyarakat

Golkar Palas Berbagi dengan Masyarakat
Golkar Palas berbagi dengan masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Barumun Selatan - Berbagi dengan masyarakat terus dilakukan pengurus DPD II Partai Golkar Padanglawas (Palas). Berbagj dengan langsung mendatangi masyarakat adalah bahagian dari program DPD Golkar Palas dan Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Demikian disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Palas, Miftahuddin Harahap, di sela-sela kegiatan pemberian santunan 200 anak yatim yang dilaksanakan di komplek Pondok Pesantren Al-Ma Arif, Desa Gunung Inten, Kecamatan Barumun Selatan.

“Acara Golkar Palas berbagi bersama 200 lebih anak yatim piatu beserta orang tua pengasuh anak yatim dan piatu salah satu kegiatan yang termasuk dalam program kerja DPD Partai Golkar Sumut yang selalu diisntruksikan Ketua Golkar Sumut, Musa Rajeshah,” kata Miftahuddin, Sabtu (16/4).

Miftahuddin menambahkan, dengan kegiatan santunan anak yatim dan piatu tersebut, diharapkan doanya anak yatim piatu agar kesehatan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajeksah, dan Ketua DPD Golkar Palas, TSO, terpelihara dan sehat selalu.

Kemudian kata Miftah, khususnya kepada Ketua DPD Partai Golkar Palas, Ali Sutan Harahap (TSO) didoakan bersama-sama anak yatim dan masyarakat diberikan kesehatan dan kesuksesan. Miftahuddin juga mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Golkar untuk berusaha berbuat untuk kebaikan berupa kegiatan bakti sosial.

“Meskipun itu bentuknya kecil, yang jelas telah berbuat pada kesmpatan itu juga Sekretaris mengajak untuk tetap bersatu tetap kompak dan solid mennyongsong Pemilu tahun 2024 Golkar menjadi pemenang,” tutup Miftahuddin.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi