Suripno Unggul di Pilkades Bandar Klippa

Suripno Unggul  di Pilkades Bandar Klippa
Calon Kepala Desa Bandar Klippa Suripno (kacamata) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Percut Sei Tuan - Calon Kepala Desa Pertahana nomor urut 5. Suripno unggul sementara dari empat pesaingnya di pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang.

"Insha Allah dari laporan tim suara kita unggul dari calon lain.Persi hitungan cepat kami, kalau tidak salah kami meraih suara dikisaran 4 ribuan lebih dari 20 dusun."kata Suripno diposko pemenangan Jalan Medan-Batangkuis.Senin sore (18/4).

Kata dia,ia unggul dari calon urut nomor 2, yang membayang-bayangi suaranya, dengan selisih dikisaran 2 ribu lebih.

Ia juga mengklaim dari 20 Dusun yang ada di Desa Bandar Klippa,hanya tiga dusun mengalami kekalahan yakni dusun XI,dusun V dan dusun XIX,selebihnya menang.Intinya, secara umum di Pilkades Bandar Klippa dari hitungan cepat kami menang,pun demikian kita tetap menunggu hasil resmi dari tim panitia Pilkades".ungkapnya.

Harapannya dengan berakhirnya Pilkades ini, tentu selama ini ada riak-riak mulai dari tahapan hingga pilkadse,saya mengimbau pada tim-tim kita kedepan mulai hari dan jam ini ayo, mari bergandengan tangan memikirkan desa ini.Perbedaan pilihan hal bisa,silaturahmi mari kita jalin terus untuk kemajuan desa kita yang kita cintai.

Kepada seluruh masyarakat, tim sukses, panitia Pilkades, aparat kemanan serta unsur terkait lainnya saya ucapkan berterimakasih, sebab Pilkades berjalan aman dan lancar.pungkasnya.

Diketahui Pilkades Bandara Klippa ada lima calon,yakni Sri Dewi Handayani, Bahtar,Ayu Lisliyani,Muhmad Mansur dan Suripno

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi