Ikanas Palas Santuni 58 Anak Yatim

Ikanas Palas Santuni 58 Anak Yatim
Ketua Ikanas Padanglawas Panguhum Nasution memberikan santunan kepada 58 anak yatim Minggu (24/4). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batanglubu Sutam - Bulan suci Romadon adalah momentum yang sangat baik untuk berbagi antar sesama, apalagi sasarannya para anak yatim.

Itulah yang dilakukan Ketua DPC Ikatan Keluarga Nasution ( Ikanas) Padanglawas dohot Anak Boruna bergerak menyambangi masyarakat khususnya .para anak yatim.

Seperti Minggu (24/4), Ketua Ikanas Padanglawas, Panguhum Nasution memberikan santunan kepada puluhan anak yatim korban banjir bandang di empat desa di Kecamatan Batanglubu Sutam yaitu Desa Tanjung Baru, Tamiang, Tanjung Barani dan desa Manggis.

Panguhum Nasution mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim di empat desa di Batanglubu Sutam adalah bentuk perhatian Ikanas kepada anak yatim, terlebih saat bulan suci Romadon ini.

" Ada 58 anak yatim dari empat desa yang kita santuni di Batanglubu Sutam sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim," kata Panguhum.

Panguhum yang juga Asisten I Sekretariat Pemkab Padanglawas itu mengatakan, anak yatim menjadi bahagian dari tanggungjawab kita untuk membantunya.

" Untuk itu kiranya di bulan suci Ramadan ini, apa yang menjadi kebutuhan anak yatim terlebih menghadapi Idul Fitri ini bisa teratasi sehingga bisa merayakan hari raya seperti anak anak lain pada umumnya," kata Panguhum.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi