Bank Mandiri Sambut Ramadan dengan Program Kurma

Bank Mandiri Sambut Ramadan dengan Program Kurma
Regional CEO Region I/Sumatera 1 Bank Mandiri, Lourentius Aris Budiyanto bersama jajarannya meluncurkan Program Kurma. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bulan Ramadan tahun 2022 sedang dijalani, antusias masyarakat memeriahkan Ramadan tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan masa pandemi yang berkepanjangan.

Regional CEO Region I / Sumatera 1 Bank Mandiri, Lourentius Aris Budiyanto, dalam keterangannya, Sabtu (23/4), mengatakan, Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 mengambil momentum untuk ikut merayakan Ramadan dengan menghadirkan Program Kurma (Kilau Ramadan Bersama Mandiri) yang merupakan progam Ramadan dengan promo-promo yang menarik dari berbagai Top Merchant dan berbagai kategori untuk semua kalangan atau usage Bank Mandiri.


Meski dalam suasana yang sudah sedikit renggang dari pembatasan aktivitas sosial, Bank Mandiri tetap ingin memberikan kemudahan kepada nasabah agar bulan suci Ramadan tahun ini tetap dapat memberikan suasana religi yang kuat dengan memberikan promo unggulan dengan kategori Ggroceries, dining, café resto, travel, fashion dan e-commerce.

Program Kilau Ramadan Bersama Mandiri terdiri dari promo Livin’Poin dengan Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Debit, diskon potongan langsung dengan Mandiri Kartu Kredit, free product ataupun voucher dengan Mandiri Kartu Kredit maupun QR Payment Livin by Mandiri, cashback dengan Mandiri Kartu Kredit dan QR Payment Livin by Mandiri, mendapatkan harga spesial dengan Mandiri Kartu Kredit, serta open booth Livin by Mandiri dengan berbagai gimmick menarik.

"Sejatinya Program Kurma ini merupakan bentuk layanan apresiasi kepada nasabah pemegang kartu kredit dan pemanfaatan aplikasi Qris Livin dimana pengguna kartu kredit di Region I / Sumatera 1 menyentuh 150.000 ribu pengguna serta jumlah pengguna aplikasi Livin’ By Mandiri yang mencapai lebih dari 1 juta pengguna. Program Kurma ini juga menjadi kesempatan untuk Bank Mandiri meningkatkan awareness dan transaksi nasabah Bank Mandiri," ujar Aris.

Melalui Program Kurma ini Bank Mandiri berharap nasabah setia Bank Mandiri dapat menikmati berbelanja dengan menyenangkan dan menikmati promo yang Bank Mandiri berikan.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi