Gema Keadilan Medan Bagi-bagi Takjil dan Sembako untuk Warga

Gema Keadilan Medan Bagi-bagi Takjil dan Sembako untuk Warga
Berbagi sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Generasi Muda Keadilan (Gema Keadilan) bahibagi 1000 paket takjil dan semabko secara gratis kepada warga yang melintas di sepanjang Jalan Sisingamangaraja, depan Taman Makam Pahlawan, Medan Kota, Kota Medan, Minggu (24/4).

Hadir pada kesempatan itu Ketua Umum Gema Keadilan Kota Medan, Armansyah Ritonga, ya h ikut serta membagikan paket takjil dan sembako kepada masyarakat.

"Kita hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi dan melayani, terlebih di bulan ramadan ini, lewat seribu paket takjil dan sembako yang kita bagikan, semoga bermanfaat untuk warga," tegasnya.

Paket takjil yang dibagikan kue, nasi kotak, air mineral, serta sembako berupa beras, dan minyak goreng yang sangat dicari oleh warga karena harganya sangat tinggi.

Gema Keadilan Medan berbagi takjil dan sembako (Analisadaily.com/Istimewa)
Armansyah juga berharap dengan kegiatan ini menjadi wujud nyata kehadiran dan kedekatan dengan warga, dengan saling berbagi.

"Kita berharap dengan kegiatan ini, menjadi wujud nyata dalam melayani warga dengan berbagi, apalagi bulan ini adalah bulan ramadan, bulan yang penuh keberkahan," sebutnya.

Seorang warga bernamaIindra (40) berharap hadirnya Gema Keadilan menjadi OKP yang peduli dengan masyarakat, "Mudah-mudahan Gema Keadilan menjadi OKP yang peduli dengan masyarakat," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Fakhruddin Basytari, Ketua 1 Gema Keadilan Medan, Andy Azwar, Bendahara Umum Gema Keadilan Medan, Alan Bangun Siregar, Kabid Humas DPD Gema Keadilan Medan, Heri Syahputra, Sekretaris Humas Gema Keadilan Medan, seluruh pengurus DPD Gema Keadilan Medan serta pengurus tingkat cabang.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi