Ed Sheeran Akan Tampil di Kontes Platinum Jubilee Ratu Elizabeth

Ed Sheeran Akan Tampil di Kontes Platinum Jubilee Ratu Elizabeth
Ed Sheeran (WENN/Graham Finney)

Analisadaily.com, Inggris - Ed Sheeran akan tampil di kontes Platinum Jubilee Ratu Elizabeth. Pelantun "Bad Habits" akan memimpin penghormatan kepada raja Inggris di depan Istana Buckingham bersama lebih dari seratus "national treasures" saat perayaan yang menandai 70 tahun tahtanya berakhir pada 5 Juni.

"Saya bangga menjadi bagian dari perayaan, dan itu akan menjadi kesempatan besar untuk menyatukan semua orang," kata Sheeran dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (28/4).

Adrian Evans, master kontes. menyampaikan dia memiliki kapasitas luar biasa untuk menulis lagu yang berbicara kepada orang-orang.

"Saya tidak dapat membayangkan siapa pun yang lebih baik untuk peran berbicara kepada bangsa atas nama kami," ujar Evans.

Karnaval epik juga akan menunjukkan penampilan dari Sir Cliff Richard, yang telah tampil di konser untuk perayaan 50 dan 60 tahun, sementara juga bernyanyi dalam penghormatan BBC untuk Silver Jubilee dan di Ruby Jubilee 1992.

Selebriti lain yang akan tampil termasuk Bill Bailey, Alan Titchmarsh, Gary Lineker, Heston Blumenthal, Jeremy Irons, Rosie Jones, James Martin, Gok Wan, Kadeena Cox, Jayne Torvill, Christopher Dean dan Basil Brush.

Acara ini akan menampilkan 1.750 pasukan berbaris dari seluruh dunia, serta lebih dari 6.000 sukarelawan, pemain dan pekerja kunci, ditambah 2.500 anggota masyarakat.

Juga akan ada kue pengantin bergerak yang meledakkan trek Bollywood, serta naga besar dan lebih banyak monster. Sang Ratu juga akan direpresentasikan sebagai boneka 20 kaki yang menggambarkan dirinya sebagai seorang putri muda yang dikelilingi oleh boneka corgis.

Sutradara David Zolkwer, berkata ini adalah kontes rakyat, ini oleh dan untuk rakyat.

"Ini tentang orang-orang biasa yang datang bersama-sama dari jauh dan luas untuk melakukan hal-hal luar biasa, orang-orang nyata, dengan kisah-kisah otentik yang menyenangkan untuk diceritakan, menjadi pusat perhatian dalam pertunjukan spektakuler yang penuh dengan keajaiban, kehangatan, kecerdasan, dan begitu banyak kemanusiaan," kata Zolkwer.

"Ini semua tentang bagaimana, melalui ingatan dan cerita dan pengalaman yang kita bagikan, kita dapat melihat bagaimana kita semua terhubung, melalui waktu, satu sama lain dan dengan Ratu," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi