Polsek Medan Baru Tetap Intensifkan Patroli Hingga Malam Hari

Polsek Medan Baru Tetap Intensifkan Patroli Hingga Malam Hari
Kepala Kepolisian Sektor Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi saat berkunjung ke Warkop Jurnalis, Jumat (29/4). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepolisian Sektor Medan Baru tetap mengintensifkan patroli untuk memastikan kondusifitas pada momen Idul Fitri 1443 Hijriah. Patroli dilakukan bersama pihak kecamatan dan unsur TNI mencegah berbagai potensi gangguan kamtibmas seperti begal, geng motor dan lainnya.

"Setiap malam kita rutin patroli," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi saat berkunjung ke Warkop Jurnalis, Jumat (29/4).

Ginanjar menjelaskan, wilayah Polsek Medan Baru yang berada di pusat Kota Medan membuat mereka harus mengintensifkan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas.

Ia juga berharap adanya dukungan dari kalangan jurnalis selaku pihak yang selalu berkutat dengan informasi yang berkembang di masyarakat.

"Kami pasti sangat butuh informasi dari siapa saja. Dan kawan-kawan jurnalis menjadi mitra strategis kami untuk berbagi informasi," kata dia.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi