PP Bagikan THR Kepada Ketua Ranting se-Kota Medan dan Santuni 100 Anak Yatim

PP Bagikan THR Kepada Ketua Ranting se-Kota Medan dan Santuni 100 Anak Yatim
PP bagikan THR kepada Ketua Ranting se-Kota Medan dan santuni 100 anak yatim (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Medan menggelar buka puasa bersama dengan seluruh Kader PP se-Kota Medan dan berbagi THR kepada 143 Ketua Ranting PP se-Kota Medan yang definitif, dan tali asih berupa santunan terhadap 100 anak yatim, bertempat di Regal Room, Jalan Adam Malik, Jumat (29/4).

Ketua MPC PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama dan berbagi THR kepada kader Pemuda Pancasila merupakan bentuk kepedulian.

“Kegiatan buka puasa bersama yang kita lakukan ini telah menjadi agenda tahunan, dan kegiatan ini dilakukan agar kita memahami betapa indahnya saling berbagi, apalagi berbagi terhadap kader. Mudah-mudahan dengan kegiatan yang kita lakukan di bulan Ramadan penuh berkah ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT,” ucap Dian, sapaan akrabnya.

Kembali Dian menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PP yang berada di Kota Medan. Alasannya semua kader PP Kota Medan telah mendengar amanah organisasi yang disampaikan MPN PP Jakarta melalui MPW PP Sumut dan MPC PP Kota Medan.

Kebanggaan ini terlihat sudah 27 hari Ramadan 1443 H berlalu, tidak satupun kedengaran kader PP yang membuat proposal atau memeras seperti meminta-minta kepada masyarakat.

“Hingga saat ini Insya Allah kita ada sedikit kelebihan rezeki, kita bagikan sedikit rezeki tersebut buat THR kepada seluruh ketua-ketua Ranting PP se-Kota Medan, 100 anak yatim dan sebagian PAC PP se-Kota Medan,” sebutnya.

Agenda buka puasa bersama yang dilaksanakan MPC PP Kota Medan ini terlihat hadir Ketua MPW Sumut Kodrat Shah dan Fungsionaris, Seluruh Fungsionaris MPC PP Kota Medan, Pengurus Partai Hanura Medan, Ketua Partai Golkar Kota Medan, Hipmi Medan, Kasat Intel Polrestabes Medan, Dandim 0201/Medan dan seluruh ketua-ketua PAC PP se-Kota Medan dan undangan.

“Buka puasa bersama ini sekaligus menggelar acara pembubaran Panitia Muswil ke-14 MPW PP Sumut,” ucap Dian.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, mengucapkan terima klasih kepada seluruh panitia Muswil ke-14 MPW PP Sumut yang telah berhasil mengantarkan Muswil tersebut dengan sukses.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi