GMPI Medan Bantu Warga Kurang Mampu

GMPI Medan Bantu Warga Kurang Mampu
Ketua GMPI Medan Ade Syahputra Ritonga menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pimpinan Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PC GMPI) Medan melaksanakan bhakti sosial di penghujung bulan suci Ramadan dengan membantu warga kurang mampu.

"Di penghujung bulan suci Ramadan ini sekaligus menyambut bulan kemenangan Idulfitri, kami GMPI Medan bergerak menyalurkan batuan kepada warga kurang mampu", kata Ketua PC GMPI Kota Medan Ade Syahputra Ritonga, Sabtu (30/4) di Medan.

Dijelaskan Ade Syahputra, bentuk bantuan yang disalurkan adalah sembako. Penerima bantuan sembako dari GMPI Medan adalah fakir miskin dan penyandang disabilitas.

"Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan semangat bagi masyarakat yang sebentar lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri 1443H", ungkap Ade Syahputra Ritonga.

Lebih lanjut dijelaskan Ade Syahputra Ritonga bahwa dana kegiatan ini merupakan zakat dari para pengurus PC GMPI Kota Medan yang disalurkan langsung oleh pengurus.

Kegiatan berbagi sembako dihadiri unsur pengurus GMPI Medan antara lain Sekretaris Kiki Trisna, Wakil Ketua OKK Zulfikar dan beberapa unsur pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu Ade Syahputra Ritonga sekaligus menyampaikan GMPI Medan mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir bathin.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi