Mohamed Salah Ingin Kalahkan Real Madrid

Mohamed Salah Ingin Kalahkan Real Madrid
Mohamed Salah (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Inggris - Mohamed Salah telah menjelaskan dia lebih memilih untuk menghadapi Real Madrid di final Liga Champions daripada Manchester City. Liverpool terlebih dahulu memastikan tiket final di Paris setelah mengalahkan Villareal dan mereka akan berhadapan dengan anak asuh Carlo Ancelotti yang menghentikan langkah pasukan Pep Guardiola, pada Minggu (29/5) dini hari.

"Ya, saya ingin bermain Real Madrid. Saya harus jujur, Manchester City adalah tim yang sangat tangguh, kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini, tetapi jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih suka Real Madrid," kata Salah kepada BT Sport dilansir dari Marca, Kamis (5/5).

"Kami kalah di final dari mereka, jadi saya ingin bermain melawan mereka dan semoga memenangkannya dari mereka juga," ucapnya.

Pemain Mesir itu ingin membalas dendam setelah timnya kalah dari Real Madrid di Kyiv pada final Liga Champions 2017/18. Gol dari Karim Benzema dan Gareth Bale membawa Los Blancos meraih kemenangan 3-1 dan Salah tidak melupakan malam itu.

Salah dipaksa keluar pada babak pertama final itu dengan dislokasi bahu yang dideritanya saat melakukan tekel dengan Sergio Ramos. Liverpool telah mencapai final Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam lima tahun dan Salah mengatakan kepada BT Sport tentang kegembiraannya atas pencapaian mereka secara penuh.

“Sangat menyenangkan berada di final Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam lima tahun, itu luar biasa. Kami merayakan hari ini dan besok adalah hari baru dan kami akan pergi dari sana," sambungnya.

"Hari ini Anda harus menikmatinya, kami berada di final, Anda harus menikmati momen ini. Tapi mulai besok, ini adalah kompetisi yang berbeda, Anda tidak boleh kalah dari Spurs," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi