Lokot Nasution Sambut Agus Harimurti Pakai Adat Melayu

Lokot Nasution Sambut Agus Harimurti Pakai Adat Melayu
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono tiba di Bandara Kualanamu, Kamis (12/5). (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono tiba di Bandara Kualanamu (KNO), Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (12/5). Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Lokot Nasution menyambutnya dengan adat Melayu, yakni memasangkan Tengkulok dan Kain Sampin.

Lokot Nasution mengatakan, kehadiran Agus Harimurti ini dalam agenda pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumut 2022-2027 dan sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat di Sumatera Utara.

"Kehadiran Agus Harimurti ini selain untuk agenda partai, juga ada serangkaian silaturahim kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat Sumut," kata Lokot.

Kata dia, Agus juga sangat dirindukan di Sumut, apalagi istri Ketua Umum adalah perempuan berdarah batak, salah satu suku khas di Sumut.

"Kami memohon doa restu kepada masyarakat Sumut, bahwa kami akan bekerja maksimal sesuai aspirasi masyarakat Sumut," katanya.

Lokot menyampaikan permohonan maafnya jika dalam kunjungannya di sejumlah tempat di Sumut membuat kemacetan jalanan ataupun mengganggu kenyamanan semua, hal ini merupakan sebuah hal yang tidak disengaja.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi