Deklarasi, Sandiaga Uno Dinilai Bisa Majukan Ekonomi Indonesia

Deklarasi, Sandiaga Uno Dinilai Bisa Majukan Ekonomi Indonesia
Relawan Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, Sumatera Utara mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk jadi Presiden 2024. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Relawan Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, Sumatera Utara mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk jadi Presiden 2024. Dukungan hadir karena Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu dinilai bisa memajukan perekonomian semua masyarakat.

Ketua Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, Roni Ispandi, mengatakan Sandiaga memiliki kemampuan dalam bidang ekonomi. Sehingga dianggap cocok untuk memimpin bangsa Indonesia.

"Kami dari milenial, emak-emak, nelayan, komunitas melayu peduli, UMKM, dan komunitas becak motor (bentor) mendukung Pak Sandiaga jadi presiden 2024. Sebab, sosoknya bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan," kata Roni, Kamis (12/5).

Menurutnya, dari sekian banyak tokoh hanya Sandiaga yang pas di hati semua kalangan. Bahkan, Sandiaga juga memiliki misi membuka lapangan kerja sehingga bisa membantu milenial dan perekonomian Indonesia.

"Dari latar belakangnya, misinya untuk membuka lapangan kerja dan bisa membantu ekonomi Indonesia, saya kira Pak Sandi yang paling pas untuk 2024," jelasnya.

Terakhir, Roni mengaku akan terus mendukung Sandiaga hingga waktu pemilihan presiden (Pilpres) tiba di 2024.

"Kami mau mengepakkan sayap untuk mendukung, mensosialisasikan, dan mendoakan Bang Sandi (Sandiaga) sampai 2024 jadi presiden," tutupnya.

Selain mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai presiden 2024, relawan juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako. Mereka juga menandatangani spanduk sebagai bentuk dukungannya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi