Agus Harimurti Pastikan Dukung Edy Rahmayadi

Agus Harimurti Pastikan Dukung Edy Rahmayadi
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, memberikan keterangan usai makan malam di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman, Medan, Minggu (15/5). (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, mengakhiri rangkaian kunjungannya di Sumatera Utara dengan makan malam di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman, Medan, Minggu (15/5).

"Malam ini adalah rangkaian terakhir kunjungan saya di Sumatera Utara. Alhamdulillah bisa menyambung tali silaturahmi bersama Gubernur Sumut pak Edy dan ibu Nawal. Seperti biasa saya selalu diterima seperti keluarga sendiri," kata Putra Susilo Bambang Yuhoyono ini saat dijamu Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

AHY kembali menyatakan Edy merupakan sosok yang sangat ia hormati. Hal ini tidak terlepas dari kesamaan mereka yang sama-sama pernah berada di TNI. Ia mengaku sangat mengenal Edy Rahmayadi yang merupakan sosok dengan integritas tinggi dan memiliki cita-cita untuk memajukan Sumatera Utara.

"Beliau memiliki niat dan cita-cita meningkatkan taraf hidup masyarakat Sumatera Utara. Sumatera Utara ini provinsi besar, 33 kabupaten/kota. Niat kami Demokrat adalah untuk mensukseskan pemerintahan beliau," ungkapnya.

Disingggung mengenai agenda Pilgubsu 2024, AHY juga memastikan mereka akan tetap mendukung Edy untuk meraih cita-cita yang belum dicapainya.

"Niat kami sukseskan pemerintahan beliau dan harapannya di 2024, ketika ada ikhtiar berikutnya dalam rangka melanjutkan yang belum tuntas, untuk beliau lanjutkan, Insya Allah kami terus support dan beri dukungan untuk keberlanjutan. Saya yakin beliau masih memiliki berbagai impian di Sumatera Utara," pungkasnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi