Relawan N4J Akan Gelar Rakernas II 2022 Bertema "Indonesia Maju, Indonesia Emas 2045"

Relawan N4J Akan Gelar Rakernas II 2022 Bertema
Ketua Umum DPP N4J, RE Nainggolan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J) akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) II tahun 2022 pada Jumat, 20 Mei 2022, di Gedung Kampus Utara Universitas Prima Indonesia (Unpri) Jalan Sampul, Medan.

Ketua Umum DPP N4J, RE Nainggolan mengatakan, Rakernas yang mengambil tema 'Indonesia Maju, Indonesia Emas 2045' ini akan menghadirkan sejumlah narasumber secara langsung maupun virtual, baik dari pusat maupun provinsi dan daerah.

"Di antaranya Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan (narasumber 1), Menteri BUMN Erick Thohir (narasumber 2). Sementara dari provinsi, ada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (narasumber 3), Walikota Medan Bobby Nasution (narasumber 4) serta ditutup oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah. Dengan narasumber internal," katanya, Rabu (18/5).

RE Nainggolan menambahkan, Rakernas secara hybrid, baik on site maupun melalui Zoom Meeting, dan disiarkan melalui siaran langsung YouTube ini juga rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang akan memberikan pengarahan.

"Nanti juga akan diikuti seluruh relawan N4J di 31 provinsi yang sudah terbentuk dan kabupaten kota di seluruh Indonesia," tambahnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi