Keluarga Besar PMI Paluta Gelar Halal Bihalal

Keluarga Besar PMI Paluta Gelar Halal Bihalal
Silaturahmi Keluarga besar Palang Merah Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Keluarga besar Palang Merah Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara menggelar acara halal bihalal di aula Sahabat Kopi Lantosan, Kecamatan Portibi, Sabtu (21/5).

Ketua Panitia, Rahmat Siregar, menegaskan halal bihalal tersebut sebagai bukti PMI terus berbenah dan hadir ditengah tengah masyarakat Paluta. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada relawan dan pembina yang hadir dalam agenda tersebut.

"Secara khusus kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua PMI Paluta yang telah hadir dan kepada seluruh relawan PMI yang hadir dalam agenda ini,” kata Rahmat.

Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap menyampaikan sejak terpilihnya memimpin PMI Paluta ia telah melakukan berbagai upaya pengenalan organisasi kepalangmerahan disemua lini serta penyusunan dan pembentukan relawan serta berupaya secara maksimal membantu mengatasi kesulitan masyarakat saat dilanda bencana.

“Meski hari ini kita belum punya apa apa tapi kita tetap semangat dan eksis di semua lini. Terima kasih atas dedikasi kita semua mudah-mudahan PMI terus membantu masyarakat. Utamanya di bidang kesehatan dan keselamatan. Saat ini harus ada yang menjaga dan mewarisi semangat kemanusiaan itu, disitulah peran dan fungsi PMI,” pesan Tohong.

Ia menghimbau relawan yang tergabung dengan PMI Cabang Kabupaten Paluta juga harus tetap membawa identitas, sebagai lembaga yang membawa misi kemanusiaan. Dengan begitu PMI akan selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi