Fernandinho Beri Penghormatan Kepada Pep Guardiola

Fernandinho Beri Penghormatan Kepada Pep Guardiola
Pep Guardiola bersama Fernandinho (Reuters/Molly Darlington)

Analisadaily.com, Inggris - Pemain Manchester City, Fernandinho, memberi penghormatan kepada Pep Guardiola, dengan mengatakan pelatih itu sangat membantu dalam meningkatkan permainannya saat dia bersiap untuk berganti seragam City menjelang lawan Aston Villa pada hari Minggu (23/5).

Pemain berusia 37 tahun telah menjadi pemain penting bagi City sejak bergabung dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk pada 2013, memenangkan empat gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan enam trofi Piala Liga selama waktunya di Stadion Etihad. Dia bisa menambah koleksi kemenangan liga lagi jika City mengalahkan Villa di kandang.

“Sejak dia datang, cara City mulai bermain di bawahnya benar-benar berbeda. Itulah mengapa dia dianggap sebagai salah satu manajer terbaik di dunia. Jelas dia telah membawa permainan saya ke level berikutnya. Ketika dia datang, saya sudah berusia 30 tahun, jadi saya memiliki manajer yang baik di masa lalu," tutur Fernandinho dilansir dari Reuters, Sabtu (22/5).

"Tetapi ketika saya mulai bekerja dengannya, saya baru mulai melihat sepak bola dengan cara yang berbeda. Saya memahami sepak bola jauh lebih baik, dan dia membuat Anda melihat permainan dalam visi lain," sambungnya.

Fernandinho, yang direkrut oleh bos City sebelumnya Manuel Pellegrini, telah ditempatkan sebagai bek tengah oleh Guardiola di masa lalu dan unggul dalam posisi yang asing.

Bermain di bawah Guardiola luar biasa.

"Dia jelas membantu saya meningkatkan level dan pemahaman saya tentang sepak bola juga," tambah Fernandinho.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi