Perpanjang Kontrak, Quartararo Bisa Konsentrasi Musim Ini

Perpanjang Kontrak, Quartararo Bisa Konsentrasi Musim Ini
Fabio Quartararo bersama tim Yamaha (Yamaha)

Analisadaily.com, Perancis - Fabio Quartararo kembali konsentrasi penuh untuk menghadapi musim MotoGP 20202 setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Yamaha hingga 2024.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya akan tinggal bersama Yamaha selama dua tahun lagi," kata Quartararo dilansir dari Speedweek, Kamis (2/6).

Juara Dunia 2021 dan pemimpin Kejuaraan Dunia saat ini, yang menginginkan M1 yang lebih bertenaga dari Yamaha juga mengatakan, di masa lalu, naik ke MotoGP bersama Yamaha dan kemudian ke Tim Pabrik bukanlah hal yang sulit, yang bahkan tidak saya pikirkan.

"Yamaha mempercayai saya sejak awal dan saya tidak menganggapnya enteng. Tetap saja, kesepakatan baru ini adalah keputusan besar," tuturnya.

"Saya berada di titik yang bagus dalam karier saya, jadi saya mengambil sedikit waktu ekstra untuk memastikan keputusan ini. Saya percaya pada proyek MotoGP Yamaha dan saya merasa Yamaha benar-benar termotivasi. Sekarang kami telah secara resmi mengkonfirmasi keputusan kami untuk melanjutkan jalan ini bersama-sama, kami dapat berkonsentrasi penuh pada musim ini," sambung Quartararo.

Pada kesempatan itu, pembalap berusia 23 tahun ini menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan selama ini, terutama orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya yang selalu membantu dan mendukung saya dan para penggemar yang mendorong saya. Saya sangat menghargai semua dukungan itu," pungkas El Diablo.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi