Satria Sumut Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Satria Sumut Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024
Pimpinan Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (PD Satria) Sumatera Utara, Husni, menyulangi Ketua OKK DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso dihari jadi ke-14 PD Satria Sumut, Sabtu (6/4). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pimpinan Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (PD Satria) Sumatera Utara merayakan Hari Jadinya ke-14 di Sekretariat Satria Sumut, Jalan Gagak Hitam, Medan Sabtu (6/4).

Ketua PD Satria Sumut, Husni, mengatakan jika sejauh ini PD Satria Sumut dan DPD Gerindra Sumut terus merapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Saya tegaskan jika Satria Sumut siap memenangkan Pak Prabowo Subianto pada Pilpres tahun 20224 mendatang," kata Husni.

Husni menuturkan, hingga saat ini PD Satria Sumut sudah membentuk Pengurus Cabang di 16 kabupaten/kota di Sumut, ini dilakukan dalam masa setahun. Tentu ini juga tidak terlepas dari konsistensi kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang sudah dilakukan, seperti memberikan bantuan kepada korban banjir dan kebakaran.

"Tentu ke depan target kita Satria Sumut ada di seluruh kabupaten/kota di Sumut. Kami juga akan terus memperkuat barisan, untuk memperkuat para saksi di Pileg 2024," tutur anggota Komisi VIII DPR RI ini.

Tak lupa, Husni berharap agar Satria Sumut di usia yang ke-14 tahun ini bisa lebih besar lagi.

"Satria Sumut, merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang pertama. Tentunya saya berharap Satria di seluruh Indonesia dapat menjadi tonggak utama dalam membesarkan Partai Gerindra," harapnya.

Ketua OKK DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, berharap Satria Sumut tetap berada di garda terdepan sebagai sayap Partai Gerindra yang turun ke masyarakat secara langsung, dan hadir di tengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan. Salah satunya dengan menggelar kegiatan kemanusiaan.

"Kami mengapresiasi, di bawah kepemimpinan Bang Husni, Satria Sumut itu sudah tumbuh pesat. Selain konsolidasi organisasi di kabupaten/kota, Satria Sumut juga ternyata sudah membuat program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," tegasnya.

"Saya juga berharap, Satria sebagai organisasi sayap tertua, bisa menjadi garda terdepan kunci kemenangan Gerindra pada Pilpres, Pileg, dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang," tambah Sugiat.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi